Minggu, 04 November 2012

Halloo... Para Pencinta Google

Assalamu Alaikum. Wr. Wb
Hallooo... Para pencinta dunia Maya, salam kenal dariQ

Di Suatu malam yang dingin, hujan turun amat deras membasahi Pangkep, disertai dengan dingin yang amat sangat yang menusuk tulang. Namun malam itu mataQ tidak dapat terpejam karna dinginnya suasana malam itu, akhirnya saya memutuskan bangun dan duduk di depan Komputer sambil menunggu mata saya untuk bisa terpejam...

Ditemani Om Google malam itu tab demi tab saya buka, memcari berbagai Informasi yang dapat menambah wawasan saya sebagai mahasiswa, saya baca secara seksama. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah Bloog walaupun saya tidak tau sama sekali cara membuat Bloog. Di temani Om Google malam itu, saya pun bertanya, Bagai mana cara membuat Bloog, Om Google Pun mengajar saya cara membuat Bloog mulai dari awal sampai akhir. Walaupun awalnya saya sangat kebingungan, akhirnya Bloog yang saya buat pun akhirnya dapat selesai walaupun memerlukan waktu 2 jam hehehehe... Maklum Orang awam...


Begitulah ceritanya sampai saya bisa memiliki Bloog Ini... Makasih Om Google...

Mudah-Mudahan Blog saya ini dapat bermanfaat bagi Pembaca sekalian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar